Adama Traore

Pernah Jadi Pemain Barca, Traore Mungkin Terima Tawaran Gabung Real Madrid

Liga Inggris – Pemain andalan Wolverhampton Wanderers, Adama Traore mengaku tidak akan menolak tawaran gabung ke Real Madrid walaupun sang pemain memiliki masa lalu bersama sang musuh bebuyutan, Barcelona.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Real Madrid dikabarkan jatuh hati dengan penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Traore bersama Wolverhampton Wanderers, khususnya pada musim ini.

Real Madrid diyakini bakal menyiapkan uang dalam jumlah cukup besar untuk coba menggoda Traore agar bersedia merumput di Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Selain menegaskan bahwa dirinya tidak masalah jika harus bergabung dengan Real Madrid, Adama Traore juga mengungkapkan masalah yang ia alami ketika masih di Barcelona.

“Jika saya tidak bisa pulang ke Barcelona dan saya harus pergi ke Real Madrid, saya tak menutup pintu mana pun. Ada kesalahpahaman dengan Barca. Sesuatu yang saya tidak suka terjadi, tapi saya memilih untuk menyimpannya sendiri” ungkap Adama Traore seperti yang dilansir dari Berita Sepakbola Indonesia.

Lebih lanjut, Traore menegaskan bahwa sang pemain tidak menutup kemungkinan untuk kembali merumput di Spanyol. Namun pemain berusia 23 tahun tersebut lebih dulu ingin unjuk kebolehan di Premier League.

“Saya menyimpan impian untuk kembali ke Spanyol suatu hari nanti. Namun, saya sudah berjanji untuk menjadi salah satu yang terbaik di Inggris,” tutur Adama Traore.

Performa Traore bersama Wolverhampton Wanderers pada musim ini cukup mengesankan. Sejauh ini pemain yang lahir pada tanggal 25 Januari 1996 tersebut sudah menciptakan tujuh gol dan enam assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *