Ronaldo Smalling

Diperdaya Ronaldo, Netizen Olok-olok Smalling

Berita Sepakbola Liga Italia – Striker andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, menunjukkan aksinya dalam mengolah bola dalam pertandingan Serie A, Senin (13 Januari 2020) dini hari tadi. Dan korbannya adalah defender AS Roma yang sedang mencuri perhatian belakangan ini, Chris Smalling.

Smalling merupakan pemain yang sedang dipinjam dari mantan klub Cristiano Ronaldo sebelum pindah ke Real Madrid, Manchester United. Smalling pindah ke AS Roma dengan harapan bisa mengembalikan performanya yang menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir.

Misi itu tercapai. Belakangan ini, namanya kerap dibicarakan karena dirinya sering menjadi benteng tangguh bagi Il Giallorossi. Bahkan tidak jarang sang pemain dikaitkan dengan banyak klub besar.

Namun semuanya sirna begitu Smalling bertatap muka dengan Ronaldo. Kapten tim nasional Portugal tersebut melakukan sebuah gocekan yang membuat Smalling mendapatkan ejekan dari netizen di dunia maya.

Perlu diketahui bahwa Ronaldo satu kali mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan tersebut melalui eksekusi penalti. Gol tersebut membuat Il Bianconeri keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Pada suatu momen, Ronaldo berduel satu lawan satu dengan Smalling di kotak penalti AS Roma. Peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut melakukan aksi gocekan seperti yang pernah dilakukan oleh mantan pemain MU, Dimitar Berbatov saat masih bermain dulu.

Setelah itu, Ronaldo meninggalkan Smalling kemudian mengirimkan umpan silang untuk rekan satu timnya. Sebenarnya, penghujung dari aksi tersebut tidak menghasilkan gol untuk la Vecchia Signora.

Namun tetap saja, netizen tetap melontarkan komentar bernada miring melalui media sosial Twitter. Beberapa netizen mengarahkan komentar ejekannya ke Smalling yang berhasil digocek oleh Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *